Kamis, 04 Mei 2017

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Jerawat Yang Membandel

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Jerawat Yang Membandel. Siapa yang tidak mau memiliki wajah yang bersih bebas dari jerawat semua orang pasti menginginkannya, Apalagi bagi seorang wanita jerawat termasuk masalah yang serius dan sangat mengganggu. Jerawat sendiri dapat muncul karna berbagai faktor. Dari mulai kurangnya kita menjaga kebersihan wajah dan berbagai faktor lainnya.

Nah buat kalian yang mengalami masalah tersebut jangan berkecil hati. Separah apapun masalah jerawat yang kamu alami semua itu dapat diatasi dengan mudah tampa kamu harus ke salon ataupun dokter kecantikan yng mahal.

Ya dengan jeruk nipis inilah kita akan gunakan untuk obat tradisional untuk menghilangkan jerawat. Dengan adanya kandungan vitamin c yang terdapat pada jeruk nipis ini yang membantu meremajakan sel-sel kulit wajah dan melarutkan kandungan lemak pada jerawat. Jadi dengan menggunakan jeruk nipis bisa menjadikan pilihan alternatif daripada menggunakan obat-obatan yang memakai bahan kimia.


Baik berikut ini saya bagikan beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah jerawat diwajah kamu dengan menggunakan jeruk nipis :


  • Cara Yang Pertama
http://impromifasi.blogspot.com/2017/05/manfaat-jeruk-nipis-untuk-jerawat.html

Cara pertama untuk menghilankan jerawat dan bekasnya dengan menggunakan daging jeruk nipis itu sendiri. Dengan membelah jeruk nipis menjadi dua bagian dengan tingkat kematangan setengah matang. Lalu oleskan potongan jeruk nipis tersebut ke seluruh wajah terutama pada bagian yang berjerawat, Diamkan beberapa menit hingga air jeruk meresap ke dalam kulit wajah. Dalam proses ini akan di ikuti rasa perih di wajah ini di karnakan kandungan vitamin c dalam jeruk sedang bekerja.


  • Cara Yang Kedua
http://impromifasi.blogspot.com/2017/05/manfaat-jeruk-nipis-untuk-jerawat.html

Untuk yang kedua ini hampir sama dengan cara yang di atas tadi hanya perbedaannya kali ini kita akan mengaplikasikannya dengan mencampur dengan air hangat. Pertama-tama siapkan jeruk nipis yang setengah matang lalu peras dan ambil inti sarinya. Kemudian campurkan dengan air hangat lalu basuhkan ke seluruh wajah sampai merata, Tunggu sampai kering setelah itu basuh dengan air dingin sampai bersih.


  • Cara Yang Ketiga
http://impromifasi.blogspot.com/2017/05/manfaat-jeruk-nipis-untuk-jerawat.html

Nah dicara yang ketiga atau yang terakhir ini kita campur dengan menggunakan madu murni, Madu dipercaya juga termasuk bahan yang kaya akan manfaat bagi tubuh manusia. Dan sekarang kita akan menyiapkan air perasan jeruk nipis sekitar 1 sendok makan dan taruh pada sebuah mangkok kemudian campur dengan menggunakan madu sekitar 1 sendok teh. Kemudian aduk secara perlahan sampai merata dan gunakan sebagai masker. Kemudian diamkan kurang lebih 5 sampai 10 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

Sekian dulu artikel saya tentang manfaat jerut nipis untuk menghilangkan jerawat.semoga beberapa cara diatas dapat bermanfaat dan membantu mengatasi masalah jerawat yang anda alami, sekian terima kasih. Baca juga "2 makanan ini sangat baik untuk menurunkan berat badan" dan "manfaat buah naga untuk kesehatan ibu hamil dan janin dalam kandungan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar