Selasa, 23 Mei 2017

Cara Mudah Untuk Menghilangkan Selulit atau Stretch Mark Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami


http://impromifasi.blogspot.com/2017/05/cara-mudah-menghilangkan-selulit.html

Cara Mudah Untuk Menghilangkan Selulit atau Stretch Mark Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami. Bagi wanita yang mempunyai berat badan berlebihan bisa menimbulkan berbagai masalah kesehatan misalnya seperti selulit atau stretch mark. Walaupun begitu selulit bisa timbul pada siapa saja, bukan hanya pada orang yang punya masalah berat badan berlebih saja. Selulit sendiri biasanya timbul disekitar paha dan perut. Biasanya selulit sering menghampiri seorang ibu yang baru melahirkan. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan selulit yang ada disekitar perut dan paha. Yaitu dengan krim penghilang selulit dan juga dengan bahan alami.

Untuk menghilangkan selulit (stretch mark) anda tak perlu melakukan perawatan yang mahal yang menguras kantong. Anda cukup dengan menggunakan bahan alami untuk mengatasinya. Berikut beberapa cara mudah untuk menghilangkan selulit atau streatch mark dengan cepat menggunakan bahan alami seperti:
  • Lidah Buaya

http://impromifasi.blogspot.com/2017/05/cara-mudah-menghilangkan-selulit.html

Lendir yang terdapat pada lidah buaya  mengandung banyak sekali vitamin E yang baik untuk merawat kulit. Salah satunya yaitu untuk menyamarkan dan menghilangkan selulit yang ada pada tubuh anda. Cara menghilangkan selulit (stretch mark) di tubuh anda sangat mudah. Anda hanya perlu mengoleskan lendir lidah buaya di bagian yang terdapat kerutan halus, dan biarkan kurang lebih selama 15 menit. Lalu bilas dengan menggunakan air hangat.
  • Wortel 

http://impromifasi.blogspot.com/2017/05/cara-mudah-menghilangkan-selulit.html

Sayuran yang berwarna orange dan identik dengan kelinci ini ternyata juga bisa di gunakan untuk menghilangkan selulit pada tubuh anda. Cara menghilangkan selulit dengan wortel sangat mudah, anda hanya perlu menghaluskan wortel dengan menggunakan blender dan campur dengan madu. Lalu anda oleskan pada tubuh yang berselulit. Biarkan kurang lebih selama 30 menit. Kemudian bilas dengan air sampai bersih, dengan pemakaian secara rutin dapat menghilangkan selulit dengan cepat.
  • Minyak Zaitun

http://impromifasi.blogspot.com/2017/05/cara-mudah-menghilangkan-selulit.html


Kandungan vitamin E dan vitamin C yang ada pada minyak zaitun juga bisa digunakan untuk menghilangkan selulit di tubuh anda. Cara menghilangkan selulit dengan menggunakan minyak zaitun sangat mudah. Anda hanya perlu mengoleskan minyak zaitun pada bagian yang berselulit dengan di pijat-pijat secara lembut agar aliran darah menjadi lancar. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan secara rutin agar selulit cepat hilang.
  • Cuka Apel

http://impromifasi.blogspot.com/2017/05/cara-mudah-menghilangkan-selulit.html


Banyak sekali manfaat yang terdapat pada cuka apel bagi kesehatan seperti pengobatan batu empedu. Tak hanya itu saja cuka apel ternyata dapat bermanfaat dalam menghilangkan selulit atau stretch mark. Cara menghilangkan selulit menggunakan cuka apel sangat mudah. Anda hanya perlu mengoleskannya pada malam hari sebelum tidur. Dan biarkan hal itu berlangsung  sampai besok pagi barulah dibersihkan dengan air bersih di pagi harinya.

Demikian itulah tadi artikel saya tentang cara mudah menghilangkan selulit atau stretch mark dengan cepat menggunakan bahan alami. Semoga dengan cara diatas bisa mengatasi masalah yang sekarang anda hadapi. Baca yang lain juga "Cara bikin bulu mata tebal dan lentik"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar