Rabu, 03 Mei 2017

2 Makanan Ini Bagus Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat


2 Makanan Ini Bagus Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat. Memiliki tubuh yang gemuk mungkin akan membuat kita jengkel karena tubuh yang gemuk akan membuat kita tidak percaya diri. Betapa tidak lemak yang menumpuk di perut akan membuat penampilan kita sedikit terlihat aneh dan membuat penampilan kita terlihat tidak sempurna. Banyak sekali usaha yang telah kita lakukan untuk mengurangi lemak pada perut ini dengan tujuan agar perut kembali langsing. Mulai dari dengan olahraga rutin, mengurangi makanan yang berlemak atau sebagainya.
Selain penampilan yang akan terlihat kurang sempurna atau jelek, memiliki lemak berlebih di perut pun akan membuat seseorang akan tidak nyaman ketika duduk atau melakukan segala aktivitas. Oleh karena itu kita harus sebisa mungkin mengurangi lemak di perut, selain kurang enak di lihat, lemak di perut juga dapat mengundang berbagai jenis penyakit.
Pada kesempatan kali ini akan kami share bagaimana cara menurunkan berat badan khususnya lemak di perut dengan memanfaatkan beberapa makanan atau buah.
Berikut ini 2 menu makanan sehat yang mampu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit secara alami:

  • Buah ceri 
http://impromifasi.blogspot.com/2017/05/makanan-menurunkan-berat-badan.html

Buah ceri dipercaya dapat mengurangi lemak di perut. Sehingga dapat mengecilkan perut buncit. Dalam sebuah studi buah ceri dipercaya bisa membantu menurunkan gejala CVD atau sindrom metalik. Dimana telah diketahui bahwa sindrom metalik ini lah yang telah menambah resiko mengumpulnya lemak di perut sehingga terjadilah perut buncit. Dengan mengkonsumsi buah ceri secara rutin, maka dapat menekan sindrom metalik ini sehingga lemak akan tidak mudah berkumpul di perut kembali. Selain dapat menyebabkan perut buncit, sindrom metalik ini juga bisa menambah resiko seseorang terkena penyakit diabetes dan penyakit jantung. 

  •  Sayuran hijau
http://impromifasi.blogspot.com/2017/05/makanan-menurunkan-berat-badan.html

Sayuran dengan daun hijau yang segar ternyata dapat menurunkan berat badan dengan efektif. Sayuran hijau terkenal memiliki kandungan serat yang tinggi serta kalori yang rendah. Dan tidak hanya itu, kandungan kalsium dan vitamin dalam sayuran hijau sangat baik untuk tubuh sehingga sayuran hijau ini sangat cocok bila anda jadikan sebagai menu untuk menurunkan berat badan dan perut buncit anda. Anda bisa memakannya secara langsung atau dengan cara dibikin minuman jus. Salah satu contoh jus sayuran yang bisa anda konsumsi dengan rutin adalah jus sayuran dan selederi. Dimana perpaduan 2 jenis sayuran ini dipercaya dapat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat menurunkan lemak tubuh anda dengan cepat.

Demikianlah 2 Makanan Ini Bagus Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda, baca juga artikel-artikel mengenai kesehatan lainnya, seperti “cara menghilangkan jerawat membandel di wajah secara alami”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar