Selasa, 23 Mei 2017

Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Menggunakan Bahan Alami


http://impromifasi.blogspot.com/2017/05/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah.html

Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Menggunakan Bahan Alami. Bagi seorang wanita menjaga penampilan merupakan sesuatu hal yang teramat penting untuk diperhatikan. Berpenampilan cantik dan elegan setiap saat merupakan impian bagi setiap wanita. Akan tetapi, faktor usia juga ikut membuat penampilan seorang wanita menjadi berubah seperti timbulnya kerutan di wajah. Tak bisa dipungkiri bahwa kerutan di wajah akan membuat penampilan seseorang wanita bisa di bilang kurang cantik. Apabila masalah ini dibiarkan terus-terusan dipastikan akan mengganggu penampilan.

Saat ini banyak sekali beredar produk kecantikan yang menawarkan hasil yang maksimal dalam menghilangkan masalah kerutan di wajah, akan tetapi tidak semua jenis kulit cocok menggunakan bahan kimia. Bagi anda yang tidak cocok menggunakan produk kecantikan berbahan kimia ada baiknya anda beralih menggunakan bahan alami.

Jadi, bahan-bahan alami apa saja yang dapat digunakan untuk menghilangkan kerutan di wajah anda? Di bawah ini ada beberapa bahan alami yang bisa menghilangkan kerutan di wajah seperti:


  • Madu

http://impromifasi.blogspot.com/2017/05/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah.html

Selain digunakan sebagai obat tradisional. Madu sudah sejak dulu digunakan untuk perawatan kecantikan, selain itu madu ternyata dapat menghilangkan kerutan di wajah. Cara menghilangkan kerutan di wajah menggunakan madu sangatlah muda. Anda hanya perlu mengoleskan madu ke wajah yang tadinya sudah dibersihkan. Lalu diamkan kurang lebih 30 menit lalu bilas menggunakan air bersih.


  • Minyak Zaitun dan Lemon

http://impromifasi.blogspot.com/2017/05/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah.html

Minyak zaitun banyak mengandung vitamin C, vitamin D, vitamin E, zat besi dan antioksidan yang dipercaya dapat meregenerasi kulit. Sedangkan kandungan yang terdapat pada lemon menjadikan kulit lebih bersih dan cerah. Apabila kedua bahan alami ini di campur dapat mengurangi masalah kerutan di wajah. Cara menghilangkan kerutan di wajah  dengan minyak zaitun dan lemon sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengoleskan campuran minyak zaitun dan lemon tadi ke wajah anda. Lalu diamkan kurang lebih 30 menit lalu bilas dengan air bersih.


  • Pisang

http://impromifasi.blogspot.com/2017/05/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah.html


Bahan alami untuk menghilangkan kerutan di wajah yang terakhir adalah pisang. Buah yang berwarna kuning yang juga menjadi favorit semua orang ini dapat menghilangkan kerutan di wajah, kandungan vitamin C yang tinggi sangat bagus dalam meremajakan kulit. Caranya anda hanya perlu menggunakan buah pisang yang sudah dihaluskan sebagai masker untuk wajah.

Nah, itulah tadi postingan saya mengenai cara menghilangkan kerutan di wajah dengan menggunkan bahan alami. Semoga postingan saya di atas dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Baca juga yang lain "Menghilangkan selulit dengan cepat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar